Sukses

Entertainment

Rumah Selebriti Amel Carla

Fimela.com, Jakarta Rumah itu mencerminkan kepribadian penghuninya. Dengan keyakinan tersebut, orangtua Amel Carla membangun rumah yang kini telah mereka tempati selama kurang lebih tujuh tahun; yang bebas dan terbuka.

Rumah Amel Carla terletak di daerah Ragunan. Sebelumnya, Amel Carla, orangtua, dan dua orang kakaknya tinggal di rumah dinas di daerah Pasar Minggu.

Ada yang menarik ketika memasuki komplek tempat rumah Amel Carla berada. Komplek tersebut hanya memuat sepuluh rumah. Ternyata, ayah Amel Carla dan teman-teman kantornya memutuskan untuk membeli tanah bersama dan kemudian membangun rumah mereka masing-masing di sana.

Rumah Amel Carla sendiri terletak di huk, berkonsep minimalis dan terdiri dari dua lantai. Lantas, seperti apa penampakan dalam rumahnya? Berikut ini tim Bintang.com sajikan untuk Anda semua.

Tampak depan rumah Amel Carla yang terletak di huk. (Andy Masela/Bintang.com)

Pintu masuk rumah Amel Carla. (Andy Masela/Bintang.com)

***Lantai 1***

Seperti komplek perumahan pada umumnya, rumah Amel Carla tidak memiliki pagar. Saat melewati pintu masuk, ruangan luas langsung terhampar. Saking luasnya, ada tiga set sofa yang terlihat di sana. Biasanya, masing-masing sofa tersebut digunakan berdasarkan siapa tamu yang datang. Jika tamunya tidak terlalu dekat dengan keluarga Amel Carla, maka sofa pertama di dekat pintu masuk yang digunakan. Dengan demikian, jika tamunya adalah keluarga sendiri, maka sofa ketiga di urutan paling dalam yang digunakan.

Ruang tamu I. (Andy Masela/Bintang.com)

Ruang tamu II. (Andy Masela/Bintang.com)

Ruang tamu III / ruang keluarga. (Andy Masela/Bintang.com)

Selain sofa-sofa, di ruang tamu pertama terdapat foto keluarga Amel Carla, koleksi bando Amel Carla, dan koleksi kristal sang ibu. Di ruang tamu kedua terdapat organ dan di ruang tamu ketiga terdapat televisi lengkap dengan speaker. Di lantai satu juga ada ruang makan, kamar tidur tamu dengan kamar mandi di dalam, kamar mandi, dapur bersih dan kotor, serta kamar asisten rumah tangga dengan kamar mandi di seberangnya.

Foto keluarga di ruang tamu I. (Andy Masela/Bintang.com)

Amel Carla dan koleksi bandonya. (Andy Masela/Bintang.com)

Ruang makan. (Andy Masela/Bintang.com)

Dapur bersih. (Andy Masela/Bintang.com)

***Lantai 2****

Naik ke lantai dua, di sebelah kanan ada kamar tidur kakak laki-laki Amel Carla diikuti dengan ruang keluarga dan kamar tidur orangtua dan di sebelah kiri ada kamar tidur kakak perempuannya yang diikuti dengan kamarnya sendiri dan walking closet tempatnya menyimpan baju, sepatu, dan aksesoris lainnya.

Ruang keluarga di lantai 2. (Andy Masela/Bintang.com)

Amel Carla dan baju serta sepatunya. (Andy Masela/Bintang.com)

Amel Carla dan koleksi kacamata, gelang, dan kalung. (Andy Masela/Bintang.com)

Kamar Amel Carla cukup nyaman dengan ranjang yang cukup besar, meja belajar, lemari, dan televisi. Beberapa boneka kesayangan Amel Carla pun nampang di atas ranjang. Hal yang menarik adalah dipajangnya balon-balon berbentuk nama AMEL di dinding dekat kepala ranjang.

Kamar tidur Amel Carla. (Andy Masela/Bintang.com)

Meja belajar Amel Carla. (Andy Masela/Bintang.com)

***********

Bagi Amel Carla sendiri, rumah adalah tempat di mana semua orang yang dia sayang berkumpul, beristirahat, melepas semua kejenuhan, bergembira, berlindung, dan merasa nyaman untuk bersantai. Di rumah itu, tempat favorit Amel Carla adalah ruang keluarga di lantai dua, ruang makan, dan kamar tidurnya sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading