Sukses

Lifestyle

Memesan Kopi untuk Wayan Mirna, Rumah Jessica Digeledah

Fimela.com, Jakarta Setelah melakukan pra-rekonstruksi pada Senin (11/1/2016) akhirnya kemarin Selasa (12/1/2016) Polda Metro Jaya menggeledah rumah Jessica Kusuma Wongso. Seperti diberitakan sebelumnya Jessica adalah salah satu teman Wayan Mirna Salihin yang juga berada di lokasi kejadian, bahkan Jessica-lah yang memesan es kopi Vietnam untuk Mirna.

"Rumah salah satu saksi sudah kami geledah dengan surat perintah untuk mencari petunjuk-petunjuk. Kenapa hanya satu saksi? Karena yang bersangkutan yang ada di TKP pertama kali, menunggu korban, memesan kopi, dan membayar kopi," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti seperti dikutip dari Liputan6.com, Rabu (13/1/2016).

Anggota Reskrim Polda Metro Jaya berbincang dengan seorang wanita saat pra-rekonstruksi di Cafe Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta, Senin (11/1). Wayan Mirna Salihin meninggal setelah minum kopi di kafe tersebut. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Dari penggeledahan di rumah Jessica Kusuma Wongso polisi menemukan dan menyita beberapa barang yang diduga terkait dengan tewasnya Mirna. Hingga kini polisi memang masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mendapatkan kepastian penyebab kematian Mirna. Seperti diketahui Wayan Mirna Salihin, 27 tahun tewas setelah meminum es kopi Vietnam di sebuah kafe di daerah Jakarta Pusat.

Hasil otopsi jenazah Wayan Mirna Salihin yang dilakukan pada Minggu (10/1/2016) di RS Polri Kramat Jati menemukan bahwa sebelum meninggal lambung Mirna mengalami pendarahan, pendarahan yang tak wajar tersebut diduga karena tubuh Mirna kemasukan zat yang bersifat korosif, seperti sianida.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading