Sukses

Entertainment

Angel Karamoy Diminta Balikan dengan Steven Rumangkang

Fimela.com, Jakarta Konflik rumah tangga Angel Karamoy dan Steven Rumangkang masih belum menunjukkan titik terang. Hanya Steven yang kerap memberikan pernyataan melalui media. Sedangkan Angel yang ditemui media hanya meminta doa agar masalah rumah tangganya cepat selesai.

Dan baru-baru ini wanita cantik kelahiran 16 Januari 1987 ini mengunggah foto saat ia sedang makan malam. "Dinner sendirian," tulis Angel Karamoy sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Angel Karamoy (@realangelkaramoy) on

 

Pada foto tersebut tampak Angel Karamoy sedang duduk termenung sambil menopangkan tangan kirinya di pipi. Ia tampil cantik dengan mengenakan baju berwarna merah.

Tak pelak foto yang diunggah oleh Angel ini mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen berharap agar Angel Karamoy dapat menyelesaikan masalahnya dengan Steven Rumangkang.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

"Aku gak tahu apa yang menjadi masalahmu @realangelkaramoy . Tapi yang aku tahu di dalam Tuhan Yesus tidak ada masalah yag tidak ada jalan keluarnya. Yang aku tahu seorang ibu akan mengorbankan segalanya untuk anak-anaknya. Termasuk kebahagiaannya.. Jbu..," ujar seorang netizen. "Balik donk sama kak @steven_rumangkang nothing is too impossible for God. Gbu," ungkap seorang netizen.

Angel Karamoy menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua anak, yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading