Sukses

Entertainment

Bukan di Media, Angel Karamoy Minta Bertemu Suami Empat Mata

Fimela.com, Jakarta Terkait kisruh dalam rumah tangganya, Angel Karamoy selama ini memang terkesan diam. Hanya suaminya, Steven Rumangkang yang kerap memberikan pernyataan melalui media. Pada beberapa kesempatan, Angel yang ditemui media hanya meminta doa agar masalah rumah tangganya cepat selesai.

Seperti ketika usai mengisi acara Obsesi, Angel pun hanya melempar senyum manisnya kepada media yang meminta keterangannya tentang kondisi rumah tangganya saat ini. Hanya dua kata pamungkas yang selama ini dilontarkan olehnya, kembali diterima awak media.

Angel Karamoy. (Instagram @realangelkaramoy)

"Makasih, doain ya," singkat Angel Karamoy, tersenyum seraya bergegas ke dalam mobil di studio MNC Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (11/1).

Namun, dalam acara yang disiarkan live tersebut, Angel memberikan himbauan kepada suaminya agar tidak banyak mengungkap permasalahan keluarga melalui media. Ia bahkan berani bertemu empat mata dibandingkan saling serang pernyataan lewat media.

"Pesen saya, kita kan sudah sama-sama dewasa. Saya mau jangan terlalu bicara di media terus. Kita berdua aja ngobrol ketemu," demikian pesan Angel Karamoy.

Angel Karamoy dan Steven Rumangkang (Instagram/@realangelkaramoy)

Perihal hak asuh anak, jika perceraian tak bisa dihindari, Angel ingin mendapatkannya. Pasalnya kedua anaknya masih dibawah umur sehingga menurut undang-undang pun seharusnya dalam pengawasan ibunya. "Iya (mau hak asuh anak)," tutur Angel pada program yang dibawakan oleh Ruben Onsu.

Angel Karamoy menikah dengan Steven pada 26 Januari 2008 dengan Steven Rumangkang. Dari pernikahannya, Angel dikaruniai dua anak yaitu Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading