Sukses

Lifestyle

Selepas Bom Sarinah, Polisi Ganteng Ini Renggut Hati Netizen

Fimela.com, Jakarta Akibat bom Sarinah, selubung awan duka memang sempat merundung Jakarta kemarin, Kamis (14/1). Sekitar pukul 10.50 WIB rutinitas ibu kota diinterupsi dengan sederet ledakan yang terdengar di Jalan MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat. Tak hanya gelegar ledakan, baku tembak pun sempat menghiasi Kamis siang Jakarta.

Namun, suasana mencekam rasanya enggan berlama-lama hinggap di ibu kota. Bangkit dari teror, netizen mengajak warga Jakarta untuk meredam ketakutan masal. Terbukti dengan berbagai tagar yang jadi trending di media sosial, termasuk #PrayForJakarta, #PrayForIndonesia, #KamiTidakTakut, dan yang paling anyar #KamiNaksir.

Terkait tagar Kami Naksir, sebenarnya trending ini mengarah pada seorang anggota kepolisian yang turut serta dalam aksi penangkapan terduga pelaku. Meski masih simpang siur apakah figur tersebut merupakan Rino Soedarjo atau Teuku Arsya Khadafi, yang jelas kekaguman itu berawal dari potret di mana terlihat seorang anggota kepolisian, lengkap dengan senjata api, serta pose khas pemain laga film-film Hollywood.

Tanpa segan, netizen melontarkan kata-kata yang sarat akan kekaguman terhadap figur polisi ganteng tersebut. Selain itu, banyak juga yang berkelakar soal orang Indonesia yang sulit dibuat takut, bahkan oleh aksi teror sekali pun. Hanya berjarak beberapa jam, nuansa mencekam akibat bom Sarinah malah sudah berganti dengan lontaran pujian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading