Sukses

Entertainment

Fitri Carlina Minta Mama Segera Pulang Pasca Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Fitri Carlina langsung meminta sang bunda segera pulang setelah bom Sarinah meledak. Soalnya ibunya sedang belanja di daerah Thamrin, Jakarat Pusat. Ia amat khawatir dengan keselamatan sang bunda. 

"Aku benar-benar terkejut saat mengetahui ada bom yang meledak di kawasan Sarinah Thamrin. Langsun saja saya telpon mama. Eh ternyata mama sedang belanja di daerah Thamrin. Waduh saya langsung khawatir dan meminta mama pulang. Belanja kan besok-besok bisa," ujar Fitri Carlina kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (14/1/2016).

Fitri Carlina. (Andy Masela/Bintang.com)

Saat kejadian Fitri sedang dalam perjalalan menuju Jambi dengan pesawat terbang. "Saat pesawan landing saya langsung telpon mama. Alhamdulillah dia menyahut. Tapi yang bikin saya deg-degan lokasi mama di sekitar Thamrin. Tanpa pikir panjang saya minta mama untuk segera pulang," katanya.

Pelantun tembang ABG Tua ini amat prihatin dengan teror yang melanda kota Jakarta. "Yang pasti aku turut prihatin dan kaget atas kejadian ledakan bom di Sarinah. Padahal Jakarta yang selama ini sudah aman, kembali ternodai dengan teror bom ini," katanya.

Fitri Carlina. (Febio Hernanto/Bintang.com)

Fitri Carlina berharap aparat keamanan bisa melakukan tidakkan untuk kasus ini agar ke depan tak terulang. "Aparat keamanan harus lebih waspada lagi terhadap teror bom. Jangan sampai berulang kembali teror bom yg terjadi sebelumnya seperti di Ritz Carlton, Kuningan, yang menelan banyak korban," begitu dia berharap.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading