Sukses

Entertainment

Jarang Ketemu, Fitri Carlina Makin Lengket dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Karena kesibukan masing-masing, Fitri Carlina dan suami, yang berprofesi sebagai pilot, jadi jarang bertemu. Namun waktu pertemuan minimal ini bukan menjadi alasan timbulnya masalah dalam keluarga. Bahkan, Fitri mengaku malah makin lengket.

Baca Juga: Hindari Bayi Tabung, Fitri Karlina Tempuh Program Alami

"Alhamdulilah karena kita jarang ketemu, tapi kita makin lengket, kalau orang sering ketemu kan monoton juga, bisa membuat keretakan juga," kata Fitri Carlina di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/9/2015).

Fitri Karlina. (Instagram @fitrikarlina)

Karena tak setiap hari bertemu, Fitri dan suami merasa masih seperti pacaran. Ketika ada waktu bersama, mereka pun memanfaatkan semaksimal mungkin untuk memadu kasih sebagai pasangan suami istri.

"Jadi kalau jauh, ga sering ketemu berasa kayak pacaran terus. Kalau sering ketemu, suami suka marah-marah, kayak ada yang ga bener, kalau jarang ketemu mau marah mikir. Jadi memanfaatkan waktu yang sedikit itu sih," tutur Fitri.

Fitri Karlina dan suami. (Instagram @fitrikarlina)

Kala bertemu muka, mereka pun banyak 'ngobrol' untuk melepas kangen. Semakin tambah usia pernikahan, Fitri merasa semakin muda. "Melepas kangen, ngobrol banyak. Jadi kita kayak LDR aja, kayak masih pacaran. Jadi semakin tambah usia, malah semakin tambah muda kita berdua," ujarnya.

Fitri malah merasa hubungannya setelah menikah sama seperti pacaran a la anak SMA. "Jadi kita kaya pacaran dalam rumah tangga, jadi kalau telepon-teleponan kayak anak SMA aja," tandas Fitri Karlina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading