Sukses

Entertainment

Ternyata, Fitri Karlina Enggak Bisa Kena AC

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang lebih nyaman menggunakan air conditioner alias AC agar suhu ruangan menjadi adem. Namun, pedangdut Fitri Karlina justru sebaliknya. Ia mengaku selalu tak nyaman jika kelamaan berada di ruangan ber-AC.

"Aku kan alergi sama AC. Kalau kelamaan di ruang ber-AC setelah itu masuk angin, flu, dan suara serak kalau lama-lama," kata Fitri Karlina di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/9/2015).

Baca juga: Asal Ada AC, Dina Lorenza Tak Masalah Bawa Anak ke Lokasi Syuting

Namun, karena pekerjaannya kebanyakan harus berada di ruangan ber-AC, seperti di studio ataupun ketika menunggu waktu manggung. Pelan-pelan ia pun harus beradaptasi. Fitri mengaku memiliki tips agar kondisi dirinya tak nge-drop.

Fitri Karlina. (Instagram @fitrikarlina)

"Sekarang sudah bisa jaga kesehatan, kalau ada waktu break, saya isi dengan makan sedikit. Jangan sampai perut kosong, nanti kalau sosong maag saya bisa kumat. Lama-lama dah terbiasa dan sudah beradaptasi (di ruang AC)," ucapnya.

Menjaga kesehatan memang menjadi hal utama bagi Fitri Karlina. Apalagi dengan kesibukannya yang bertambah padat belakangan. Tak hanya mengisi panggung-panggung dangdut, namun ia juga menjadi pembawa acara di beberapa program televisi.

Fitri Karlina dan suami tercinta; Hendra Sumendap. (Instagram @fitrikarlina)

"Dari kemaren sibuk banget, jadi jaga kesehatan aja soalnya kemaren sempet drop banget. Maklum, baru dapat program striping, badan kaget sepertinya. Banyak program baru yang aku dapet, jadi ekstra jaga kesehatannya," ujar adik pedangdut Nini Karlina.

Selain dengan pola makan teratur, Fitri Karlina juga melakukan olahraga ringan di rumah. "Jaga makan sama olah raga ringan di rumah, kebetulan aku enggak bisa olahraga yang terlalu capek. Soalnya aku memang enggak boleh olahraga terlalu capek, jadi yang ringan-ringan aja," tandas Fitri.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading