Sukses

Lifestyle

Ini Polisi Berani yang Lumpuhkan Pelaku Bom Sarinah!

Fimela.com, Jakarta Nampaknya pelaku bom Sarinah, Jakarta yang meledakkan pos polisi kemarin, Kamis (14/1/2016) memang apes. Apes pertama, mereka gak bisa bikin takut warga Indonesia. Apes yang kedua, saat meledakkan bom ternyata di situ ada Ajun Komisaris Besar Polisi Untung Sangaji. Siapakah dia?

Pak Untung merupakan salah satu anggota Satuan Petugas Penjinak Bom (Satgas Bom) Mabes Polri yang tangguh. Saat kejadian bom Sarinah, dia tengah menyeruput kopi di kawasan itu. Dihimpun dari berbagai situs berita, Pak Untung yang sedang asyik menikmati kopi tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan lalu asap putih mengepul. Orang-orang berlari menjauhi asap, namun tidak Pak Untung. Dia dengan sigap malah ngacir ke arah asap.

Aksi AKBP Untung Sangaji dalam ledakan bom di Sarinah | Via: instagram.com

Berkat kejeliannya dan dibantu para rekan se-profesi, Pak Untung berhasil melumpuhkan 4 dari 7 pelaku bom Sarinah! Hebat banget, ya guys. Meski sibuk dengan ulah teroris, dia juga tak lupa membantu para korban. Bukan main Pak Untung. Polisi yang begini patut diapresiasi oleh kamu, guys. Bravo Pak Untung, we love you!

AKBP Untung Sangaji, polisi pemberani ini berhasil melumpuhkan 4 dari 7 pelaku bom Sarinah. Keren abis, pak!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading