Sukses

Lifestyle

Sosok Wayan Mirna Salihin Dirindukan Teman-temannya

Fimela.com, Jakarta Kepergian Wayan Mirna Salihin (27 tahun) yang secara mendadak tentunya sangat mengagetkan keluarga dan teman-teman Mirna. Tidak ada satupun kerabat dekat yang menyangka bahwa Mirna akan pergi secepat itu dan kematiannyapun sangatlah tidak wajar.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mirna tewas setelah minum es kopi Vietnam di kafe Olivier, Jakarta Pusat, pada Rabu, 6 Januari 2016 lalu. Hasil otopsi jenazah Wayan Mirna yang telah dilakukan pada Minggu (10/1/2016) di RS Polri Kramat Jati akhirnya sedikit menjawab pertanyaan penyebab kematian Mirna, es kopi yang diminum Mirna mengandung racun mematikan, Sianida.

Sementara polisi masih mencari siapa pelaku yang tega menaruh sianida di minuman Mirna, keluarga dan teman-teman Mirna kini sangat merindukan sosok wanita yang baru melepas masa lajang pada 2015 lalu itu. Ucapan kerinduanpun tertuang di berbagai media sosial, salah satunya terlihat dalam Instagram pemilik akun @shinta.tj.

“It's hard to believe that you were gone, a golden heart stopped beating, God broke our heart to prove to us that He only takes the best..I wish R.I.P meant Return If Possible. We miss you already. R.I.P Mirna, gone but not forgotten.#gonetoosoon,” tulis salah satu teman Wayan Mirna tersebut.

Beberapa foto Wayan Mirna semasa hiduppun diunggah, termasuk ketika Mirna menikah dengan Arief Sumarko. Dari foto terlihat bahwa selain memiliki paras yang cantik, Mirna juga memiliki senyum yang manis. “R.I.P Mirna, gone but not forgotten.” Saat ini pihak kepolisian telah mengumpulkan bukti-bukti kasus kematian Mirna, termasuk memanggil Jessica Kumala Wongso, teman ngopi Mirna.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading