Sukses

Lifestyle

Ayah Mirna Tak Pernah Mengenal Jessica Kumala Wongso

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Kumala Wongso kini menjadi ramai diperbincangkan lantaran diduga terlibat dalam kasus kematian Wayan Mirna Salihin (27 tahun) yang tewas usai minum es kopi Vietnam di kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu 6 Januari 2016. Seperti diberitakan sebelumnya bahwa Jessica adalah orang yang memesan es kopi Vietnam yang diminum oleh Mirna.

Kepada polisi Jessica mengaku sudah cukup lama mengenal Mirna. Jessica dan Mirna mulai akrab ketika sama-sama menempuh pendidikan di Billy Blue College of Design, Sydney, Australia. Semenjak kuliah Jessica memutuskan untuk menetap di negeri kangguru sejak 2008, namun pada 5 Desember 2015, dia pulang ke Jakarta. Mirna dan Jessica akhirnya bertemu kembali pada 12 Desember 2015, saat itu Mirna didampingi oleh sang suami, Arief Sumarko.

Jessica Kumala Wongso. (Audrey Santoso/Liputan6.com)

Meski mengaku teman Mirna, namun ayah Mirna, Darmawan Salihin mengaku tak pernah mengenal atau melihat sosok Jessica, baik ketika Mirna sedang berada di Jakarta atau di Sydney. "Saya baru lihat itu namanya Jessica. Selama di Australia tidak pernah lihat. Datang (ke rumah) sekali-kali saja," kata Darmawan seperti dikutip dari Liputan6.com, Minggu (24/1/2016).

Darmawan menuturkan bahwa dirinya baru pertama kali melihat Jessica saat Jessica mengantarkan Mirna yang tengah dalam keadaan sekarat ke RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. "Enggak kenal (Jessica). Saya tahu dia di rumah sakit. Baru lihat di sana. Urusan anak-anak, saya tidak ikut campur," kata Darmawan. Hingga kini polisi telah mengumpulkan beberapa bukti untuk menjawab misteri kasus kematian Wayan Mirna Salihin, termasuk menyita beberapa barang milik Jessica Kumala Wongso. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading