Sukses

Entertainment

Jadi 'Ayah Terkece', Ricky Harun Tampil Kompak Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Aktor tampan Ricky Harun menjadi ayah terkeren di ajang Infotainment Awards 2016 untuk kategori Gorgeous Dad. Di situ Ricky bersaing dengan rekan-rekannya sesama artis seperti Andika Pratama, Dude Harlino, Raffi Ahmad dan Vino G Bastian.

Ricky Harun bersama keluarga dalam acara Infotainment Awards 2016 (Yunan Laziale/Bintang.com)

Menariknya, motif payung di baju Ricky seolah menegaskan dirinya memang ayah yang baik bagi keluarga. Namun bukan hanya Ricky, istri dan anaknya pun berbalut busana dengan warna dan motif senada.

"Kita sengaja baju kompakan biar enak dilihat, tapi enggak yang mau heboh. Cari yang cocok buat kita bertiga. Simpel saja, enak dipakai, nyaman buat kita. Kita akan seirama terus kan kalau senada dilihatnya enak," ujar Ricky Harun di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (22/1/2016) malam.

Ricky Harun, anak dari artis Donna Harun ini turut tampil dalam film 'Get Married 5' (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ini tahun kedua Ricky membawa pulang piala Infotainment Awards setelah tahun sebelumnya dinobatkan sebagai Sexist Dad di ajang yang sama. Kemenangan itupun dijadikan Ricky sebagai penyemangat dalam berkarya. Terutama menjadi ayah yang kece dan baik untuk keluarganya tercinta.

"Saya menang Gorgeous Dad, Alhamdulilah tahun kedua mendapat nominasi di ajang Infotainment Awards. Tahun kemarin aku menang juga. Ini jadi Pemacu untuk terus bisa berkarya dan bisa bekerja keras," ucap Ricky Harun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading