Sukses

Entertainment

Ricky Harun Rencana Berikan Pendidikan Dini pada Anak

Fimela.com, Jakarta Meskipun anaknya masih berusia 14 bulan namun Ricky Harun akan memberikan pendidikan sejak dini. Apalagi pertumbuhan Mikaila Akyza Pratama semakin hari semakin baik.

"Udah setahun dua bulan. Jadi udah bisa ‎jalan, udah bisa ngomong sedikit-sedikit, makan juga udah makan nasi. Cuma kita pilih makanan yang sehat. Udah kayak anak kecil dah, bukan bayi lagi. Dia belum sekolah sih, tapi ada rencana masukin ke sekolah yang kayak belajar gambar, main-main," tutur Ricky Harun di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2016).

Ricky Harun. (Galih W. Satria/bintang.com)

 

Tidak mau menunggu waktu lama, Ricky Harun akan memberikan pendidikan kepada anaknya mulai tahun ini. "Sebenarnya udah bisa masuk sekarang. ‎Cuma ya belum sempat aja sih. Paling tahun ini juga udah masuk," lanjutnya.

Saat besar nanti, Ricky Harun berharap anaknya sudah mempunyai banyak kemampuan. Namun bukan berarti Ricky mengarahkan cita-cita sang anak. Ia akan tetap memberikan kebebasan kepada sang buah hati untuk memilih jalan hidupnya sendiri ketika sudah beranjak dewasa.

Ricky Harun. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Dari kecil mau ngelesin dia main musik, nyanyi, renang. Pokoknya semua kegiatan, jadi mau enggak mau dia dasarnya punya. Terserah gedenya jadi apa, enggak ada arahan dari kami. Yang dia bisa aja nanti apa," tukas Ricky Harun.

What's On Fimela
Loading