Sukses

Entertainment

Hamil, Ayudia Bing Slamet Makin Romantis dengan Suami

Fimela.com, Jakarta Jika banyak ibu-ibu hamil tak suka dengan bau atau keberadaan suaminya, lain halnya dengan pasangan Ayudia Bing Slamet dengan Muhammad Pradhana Budiarto alias Ditto. Ayudia terlihat makin romantis saja dengan suami. Hal itu terlihat dari foto-foto yang diunggah Ayudia lewat akun media sosialnya.

"ya inilah kita. simpel dan hamil...gak pernah bisa ditinggal, jauh-jauh sm mas ini disaat banyak ibu-ibu hamil gak suka bau/keberadaan suaminya... dihamilin sama dia berasa hamil berdua karena selalu kooperatif walaupun pas awal hamil sempet berantem, drama, nangis gak jelas karena hormon naik turun, tp banyak diajarin sm @dittopercussion buat gak usah ambil pusing karena umur gak ada yang tau. jd kata Ditto selalu sayang aja sm orang-orang terkasih.. ini cerita kitaaaa. kamu dong!?," tulis Ayudia sebagai keterangan foto, beberapa hari lalu.

Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradhana Budiarto (Instagram/@ayudiac)

Dalam foto itu, mereka terlihat makin kompak. Kekompakan mereka terlihat dengan mengenakan busana warna gelap. Ayudia terlihat tersenyum.

Dalam foto yang lain, Ayudia dan Ditto terlihat tersenyum dengan posisi saling berhadapan. Ayudia juga terlihat mengendus bau sedap suaminya.  Ia juga mengunggah foto kehamilannya yang sudah memasuki 21 minggu.

Ayudia Bing Slamet  (Instagram/@ayudiac)

"my nempel-nempel partner, my ngidam, my endus-endus bau sedepnya, yes he is my good good friend ever karena bisa berfungsi menjadi semuanya 😂 what's yours???," tulis Ayudia.

Ayudia Bing Slamett bersama Ditto menggelar acara pernikahan pada 13 September 2015, Kemang, Jakarta Selatan. Dalam akad nikah, Ditto menyerahkan emas kawin emas batangan seberat 11 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading