Sukses

Entertainment

Ayudia Bing Slamet: Suami Makin Sayang

Fimela.com, Jakarta Sebulan lebih aktris Ayudia Bing Slamet menyandang status nyonya Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Diketahui, mereka menikah pada 13 September 2015 lalu. Kebahagiaan tentu tengah dirasakan pengantin baru ini. Apalagi Ayudia menilai Ditto jadi makin sayang dan menggemaskan setelah resmi berumah tangga.

"Dari sahabatan dia selalu medengarkan, sekarang jadi lebih care dan perhatian. Yang pasti semakin sayang, semakin baik. Dia menggemaskan. Dia bisa jadi teman, bisa disuruh-suruh juga, hahaha," ujar Ayudia Bing Slamet berseloroh saat dihubungi lewat sambungan telepon, Sabtu (24/10/2015).

Baca juga: Usai Menikah, Ayudia Bing Slamet Pamer Kemesraan

 Ayudia Bing Slamet. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Bisa disuruh-suruh bukan berarti Ayudia lepas tanggung jawabnya sebagai istri. Hanya saja mereka lebih mengutamakan kebersamaan dalam menjalankan segala kegiatan. Semisal memasak ataupun pulang kerja bersama.

"Sepanjang pernikahan ini ada prospek berhasil kayak bisa masak bareng. Aku suka masak. Makanannya enak karena masaknya berdua, dan makannya berdua juga. Kalau Ditto masak sendiri kurang sedap. Kalau saya masak sendiri takut minyak dan api," jelasnya.

 Ayudia Bing Slamet dan Ditto saat momen usai pernikahan mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Ayudia Bing Slamet tak menampik sempat kaget mengetahui sikap Ditto yang selama ini belum diketahuinya. Namun itupun tak berlangsung lama. "Perbedaan cuma satu hari, habis itu biasa lagi. Kita santai, kita orangnya simpel dan enggak mau ambil pusing," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading