Sukses

Entertainment

Denny Cagur 'Ngaku' Kalah Sibuk dari Istri

Fimela.com, Jakarta Soal garis kehidupan, tentu tidak ada manusia yang bisa menebaknya. Begitu pula dengan perjalanan karir Denny Wahyudi atau lebih akrab disapa Denny Cagur. Berawal dari grup lawak Cagur yang dibentuknya bersama Wendy dan Narji, kariernya mulai melesat.

Banyak program televisi yang mendapuknya sebagai host karena ia bisa menghidupkan suasana dengan candaan-candaan khasnya sebagai Raja Gombal. Tercatat, Denny pernah terlibat dalam program Dahsyat, Pesbukers, Mamamia, Yuk Keep Smile, RANS Family, dan lainnya.

Namun, ternyata kesibukannya sebagai pembawa acara kondang masih kalah dari istrinya, Santi Widhiastuti. Menurut Denny, istrinya lebih banyak menerima job sekarang ini dibandingkan dengan dirinya.

Foto profil Denny Cagur (Deki Prayoga/bintang.com)

"Istri gue dah sibuk syuting striping dua program, sibukan dia sama gue. Syuting layar lebar sama nyanyi juga," tutur Denny Cagur di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (24/1).

Sang istri pun tak menampik. Menurutnya pekerjaan ini adalah hal yang patut disyukuri olehnya. "Kebetulan alhamdulilah ada beberapa kali program striping. Dan beberapa projek lainnya," imbuh Santi.

Apa yang dikerjakan oleh Santi tentunya bukan keputusan pribadinya. Sebagai istri Santi mengambil pekerjaan atas ijin suami. Ia mengaku banyak mengambil pekerjaan karena waktunya sekarang ini banyak terbuang percuma.

"Aku kerja atas izin suami, kalau ga diizinin ya ga. Kebetulan anak aku lebih sibuk dari emak dan bapaknya. Jadi dia sekolah sampai sore, abis itu les dan ngaji. Aku keseringan di rumah, anak dah gede dan banyak kegiatan. Jadi pilih-pilih kerjaan, kalau dalam kota aku ambil. Dan waktunya yang ga banyak," tutur Santi.

Foto profil Denny Cagur (Deki Prayoga/bintang.com)

"Abi udah besar, dulu pas kecil ya ga boleh. Walau istri gue kerja dia istri yang tahu waktu, dia bisa atur waktu juga. Malem pun sempet nemenin Abi dulu. Mungkin jenuh juga, lumayan buat kegiatan," ujar Denny.

Namun, meski sama-sama sibuk dengan kegiatan masing-masing, namun keluarga ini tetap menjalin komunikasi. Biasanya Dennydan Santi meluangkan waktu di akhir pekan untuk menjaga quality time dengan anaknya, Fabian Muhammad Yahva (7).

"Pas weekend syuting bareng, atau ga bapaknya syuting kita ikut. Atau pas anaknya ada tanding basket kita bela-belain libur buat nonton anaknya main," ucap Santi. "Dia seneng banget kita dateng, kalau lomba orangtuanya dateng," tandas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading