Sukses

Lifestyle

Dianggap Hina Islam, 8 Remaja Alay Akting Salat di Jalan Raya!

Fimela.com, Jakarta Sebuah foto bikin seluruh warga Indonesia geram bukan main. Sekelompok remaja kurang kerjaan melakukan gerakan serupa salat di tengah-tengah jalan raya! Dari foto terlihat diambil malam hari. Duh, siapa sih yang bikin begini?

Diketahui foto diunggah oleh remaja bernama akun Facebook Rizqy Novrizal. Gambar tersebut langsung tersebar di dunia maya. Dari penelusuran di sebuah forum, ternyata Rizqy berdomisili di Kota Bengkulu dan bersekolah di SMKS Bengkulu. Netizen sontak berang dengan kelakuan Rizqy cs yang dianggap menghina dan melecehkan agama Islam.

Permainkan salat, remaja Bengkulu ini dikutuk netizen | Via: facebook.com

Foto diunggah pada Rabu (20/1/2016) itu kini sudah dihapus pemilik akunnya. Dalam lamannya Rizqy juga menuliskan penyesalan telah berbuat bodoh. "Buat semuanya, saya sendiri, dari lubuk hati terdalam saya meminta maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan saya dan teman-teman kami yang telah melakukan hal konyol, tapi menyinggung agama. Kami semua mengakui kesalahan kami dan kami memohon maaf yang sebesar-besarnya. Mungkin cuma hal inilah yang bisa kami lakukan dan kami berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama. Sekali lagi saya mohon maaf dari semuanya Yudis Batraa AnjasNDR Noah Gamas Rizky Ferry," tulis akun tersebut.

Permainkan salat, remaja Bengkulu ini dikutuk netizen | Via: facebook.com

Well, mungkin kali ini dimaafkan. Tapi lain kali cobalah berpikir sebelum bertindak, ya. Jangan sampai kamu jadi diburu polisi hanya gara-gara bikin bercandaan yang kelewat batas. Seperti salat bohongan di jalan raya yang dilakukan oleh remaja ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading