Sukses

Entertainment

Selain Salat, Budi Anduk Rajin Puasa Senin Kamis

Fimela.com, Jakarta Banyak kenangan yang ditinggalkan komedian Budi Anduk kepada teman-teman dan sahabatnya. Salah satunya, Daus Separo. Menurut Daus, Budi Anduk merupakan sosok panutan.

"Beliau orang yang betul-betul kami contoh. Orangnya santai, apa adanya. Meski sibuk, ibadahnya enggak pernah (Salat) lewat," ujar Daus, beberapa hari lalu. "Terus juga puasa Senin Kamis," lanjut Daus.

Budi Anduk menghembuskan napas terakhirnya setelah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia sempat mendapat perawatan secara intensif di ruang HCU sebelum akhirnya dinyatakan meninggal pada pukul 14.31 WIB. (via instagram/@yudiniel_allvaro)

Sebelumnya, Budi Anduk sendiri sempat mengungkapkan saat masih duduk di sekolah dasar (SD), ia rajin belajar mengaji dan salat. Sementara, teman-temannya lebih memilih untuk bermain.

Pelajaran agama dari gurunya itulah yang kemudian terus membekas di hatinya hingga ke puncak popularitas. Selain, rajin ibadah, hal lain juga yang tertanam di hati budi adalah memuliakan orang tuanya.

Budi Anduk dan Bopak Castello (Instagram/@bopak_castello67)

Budi Anduk menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Dharmais, Slipi, Jakarta, Senin (11/1/2015). Budi mengidap kanker paru-paru stadium 4. Malamnya, jenazah Budi Anduk dimakamkan di Bekasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading