Sukses

Lifestyle

Hadir di Peresmian Masjid, Ahok Lahap Makan Sayur Asem

Fimela.com, Jakarta Sungguh speechless lihat bapak yang satu ini. Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama bagi warga bagai 2 sisi mata uang. Kadang dia galak banget tapi di sisi lain hatinya lembut dan kelakuannya gak beda jauh sama orang biasa. Seperti foto yang diunggah oleh netizen Facebook bernama Kartika Santi ini memperlihatkan sisi lain Ahok yang bakal bikin kamu terharu. Meski orang nomor satu di Jakarta, tapi gak jaga jarak dengan rakyatnya. Duh, Pak Ahok bikin gemes deh. 

Foto itu diambil saat Pak Ahok menghadiri peresmian Masjid Rusunawa Marunda berikut peluncuran TransJakarta bagi para penghuni rusun. Acara tersebut sudah terlaksana pekan lalu, Minggu (17/1/2016) namun baru diunggah oleh Kartika Santi pada Selasa (19/1/2016). Caption Santi yang menyertai foto pun amat menyentuh dan bikin kamu makin cinta Pak Ahok. Seperti apa? Nih Bintang.com sematkan dari Facebooknya Kartika Santi. 

 

AHOK DAN SAYUR ASEMBahasa tubuh itu gak mungkin bohong. Ahok makan siang dengan lahap hidangan dari warga Rusunawa...

Posted by Kartika Santi on Monday, January 18, 2016

Lebih lengkapnya ini caption foto tersebut.

AHOK DAN SAYUR ASEM

Bahasa tubuh itu gak mungkin bohong. Ahok makan siang dengan lahap hidangan dari warga Rusunawa Marunda, Jakarta Utara, setelah acara peresmian Masjid Rusun Marunda dan peluncuran bus pengumpan (feeder) TransJakarta gratis bagi penghuni rusunawa (17/1).

Lihatlah caranya makan, caranya duduk, dan di mana Ahok memilih posisi kursi. Inilah figur pemimpin yang gak alergian dan gak berjarak dengan rakyat. Tidak berpura-pura sudah kenyang, atau terpaksa mengambil makan, tetapi cara makannya celamitan, antara mau, ogah, dan setengah jijik grin emoticon Belum lagi mikir negatif: 'Wah, gue diracun gak ya? Sakit perut gak nih makan ginian? Ih, gak level amat menunya..." Gak bakal ada kamus gituan dalam pikirannya.

Ahok tetap lahap memakan hidangan yang disediakan rakyatnya, meski menunya sederhana. Seseorang yang rendah hati dan tulus, maka apa pun yang dinikmatinya pasti berasa mantap. Meski cuma makan berlaukkan sayur asem, ikan teri, dan tempe goreng. Sebaliknya, orang yang gundah, marah, dikit-dikit bete dst, mau makanannya selezat dan semewah apa pun, pasti adanya gak enak mulu rasa masakannya. Bener gak?

Nyatanya, Ahok nambah lagi tuh sayur asemnya, sambil bilang: "Hidangan yang disajikan oleh penghuni Rusunawa sangat nikmat dan tidak kalah dengan sajian di restoran mewah sekalipun..." Hmmm... nyam nyam nyam...

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang sosok sederhana. DPRD-nya ogah makanan warung, tapi Ahok malah lahap santap sayur asem

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading