Sukses

Entertainment

Tembakan Pistol Suar, Ahok Menandakan Pergantian Tahun Baru 2016

Fimela.com, Jakarta Pergantian tahun di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara semakin meriah. Dengan adanya konser Move On Party dan Welcome Hope 2016. Sejumlah artis turut meramaikan momen pergantian tahun tersebut.

Apalagi di acara yang disiarkan secara live lewat stasiun televisi SCTV ini dihadiri juga oleh gubernur DKI Jakarta. Ada yang spesial, karena sebelum gubernur DKI Jakarta menandakan pergantian tahun, beliau mendapat tantangan dari para host untuk menyanyikan lagu 'Hujan Gerimis' dan berduet langsung dengan Zaskia Gotik.

 

Detik demi detik pun terus berjalan menuju pukul 00.00 wib. Ahok menandakan pergantian tahun dengan menembakan pistol suar ke arah langit Pantai Karnaval Ancol. Diikuti dengan warna warni kembang api yang terus menghiasi langit di atas panggung konser Move On Party dan Welcome Hope 2016.

Sesuai tema konser, Move On Party dan Welcome Hope 2016, diharapkan semua masyarakat Indonesia dapat mempunyai impian dan harapan yang baru.

Lebih lanjut, konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 memang telah dipersiapkan secara gemilang untuk menutup tahun dan menyambut tahun 2016. Setelah memberikan penampilan yang spesial, SCTV juga terus memanjakan mata para penonton lewat konser Welcome Hope 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading