Sukses

Lifestyle

Yah, Malam Tahun Baru 2016 Jabodetabek Akan Diguyur Hujan

Fimela.com, Jakarta Untuk kamu yang berniat ingin merayakan malam tahun baru di wilayah Jabodetabek, maka sepertinya harus membuat persiapan yang lebih matang. Pasalnya, dalam situs resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) pada Kamis, 31 Desember 2015, sebagian besar wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan.

Pada pagi hari sebagian wilayah di Jabodetabek terlihat berawan, namun pada siang harinya seluruh wilayah Jabodetabek bakal diguyur hujan ringan dan sedang. Hujan ringan akan terjadi di Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Tangerang, dan Bekasi. Sementara daerah yang akan diguyur hujan sedang, yakni Kepulauan Seribu, Depok, dan Bogor.

Ilustrasi hujan (Istimewa)

Malam harinya, hujan juga masih akan mengguyur sebagain besar wilayah tersebut. Hanya ada tiga wilayah yang akan berawan, yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Tangerang. Kamu yang akan melaksanakan kegiatan malam tahun baru di outdoor itu artinya harus membuat persiapan kalau tiba-tiba saja nanti malam akan turun hujan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading