Sukses

Entertainment

Tahun Baru, Dewi Sandra Pilih Mertua Ketimbang Bayaran Tinggi

Fimela.com, Jakarta Sudah jadi hal umum jika momentum lebaran dan tahun baru adalah waktu di mana para pelaku dunia hiburan mengeruk pundi-pundi rupiah. Bayaran tinggi menjadi alasan mereka mengiyakan tawaran 'manggung' baik di dalam maupun luar daerah. Namun, Dewi Sandra tidak demikian.

Mengisi pergantian tahun baru kali ini, ia tak mau tergiur dengan bayaran tinggi. Rencananya ia bakal melewatkan waktu bersama keluarga, terutama dengan sang mertua. Menurutnya, keluarga adalah hal yang tak bisa digantikan dengan uang.

Foto profil Dewi Sandra (Deki Prayoga/bintang.com)

"Tahun baru kerja nggak (kerja). Keluarga buat saya penting, sangat penting. Tahun ini mau bersama keluarga. Sama mertua di Jakarta. Buat saya mertua itu sudah seperti orangtua sendiri. Apalagi setelah menikah ga ada istilah itu lagi," ujar Dewi Sandra di acara Mom and Kids Awards 2015, MNCTV, TMII, Jakarta Timur, Selasa (22/12/2015) malam.

Menikah, bagi Dewi Sandra tak hanya dengan suami, namun juga dengan keluarga. Karenanya, sebelum menikah, dia terlebih dahulu menjalin chemistry dengan mertua.

Saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2016, Senayan City, Jakarta pada Jumat (30/10/2015), Dewi Sandra mengaku  sama sekali tidak percaya dengan penggunaan susuk yang katanya bisa memancarkan aura dan melancarkan rezeki. (Andy Masela/Bintang.com)

"Dia bagaimanapun sosok ibu. Kan dia yang membesarkan suami kita. Tanpa mertua ga ada laki-laki yang mendampingi kita. Itu alasannya waktu menikah sama mas Agus saya butuh kenalan sama orangtuanya. Supaya dapat chemistry. Ga hanya dengan suami, tapi dengan orangtua, dengan adik sepupu, everybody," katanya.

Tidaklah sulit bagi Dewi Sandra untuk merebut hati mertuanya. Menurutnya, ini juga berlaku bagi semua orang yang sudah menikah. Setiap orang memiliki kesukaan masing-masing, sama juga dengan mertuanya. Ini yang menjadi jurus jitu Dewi untuk menjalin chemistry.

"Kembali ke niat ya, kalau kita mau berusaha. Sama aja sama suami. Dia sukanya apa. Sama aja cari tahu. Misalnya dia suka shopping, ya temenin. Kan kita bangun chemistry," tandas Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading