Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Susuk, Dewi Sandra: Emang Buat Apa?

Fimela.com, Jakarta Bertahan hidup di dunia selebriti memang tak bisa dikatakan mudah. Ketatnya persaingan mungkin menjadi salah satu hal yang menjadikan hal ini berat. Tak heran jika banyak bintang yang mengambil jalan pintas, salah satunya lewat pasang susuk. Hal ini memang mengundang berbagai komentar, salah satunya dari Dewi Sandra.

Saat ditemui di Jakarta Fashion Week 2016, penyanyi sekaligus aktris ini menyadari bahwa susuk memang sudah ada sejak zaman dulu. Namun dia mengaku sama sekal tidak percaya dengan penggunaan susuk yang katanya bisa memancarkan aura dan melancarkan rezeki.

Foto profil Dewi Sandra di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Terlepas dari pendapatnya soal susuk, Dewi Sandra juga mempertanyakan alasan orang yang menggunakan susuk untuk menunjang karirnya di dunia hiburan. Menurutnya, hal itu sama sekali tidak perlu dilakukan.

"Susuk ada dari zaman dulu juga kan ya. I don’t believe it. Aku kurang paham, ya. Itu suatu daerah yang aku kurang tahu. Setahuku ada ilmunya juga, kayak susuk apa, ditanam di mana. Tapi why, buat apa gitu?" ungkapnya saat ditemui Jumat (30/10/2015).

Dewi Sandra sendiri mengaku sudah merasa puas dengan hal yang ada dirinya saat ini. Sebelumnya, dia juga sempat melontarkan pendapatnya tentang operasi plastik. Ketimbang mengubah hal yang sudah ada, dia lebih memilih menggunakan make-up.

Foto profil Dewi Sandra di acara Jakarta Fashion Week 2016 (Andy Masela/bintang.com)

Dia juga mengaku sama sekali tidak takut wajahnya berubah karena faktor usia. Dengan usia yang kini sudah mencapai 35 tahun, dia justru menganggap semua kerutan di wajahnya sebagai anugerah.

"Udah lewat umurnya untuk takut tua. Tapi memang pas umur 30 itu kayak yang ‘Waaa, udah kepala tiga'. Tapi saya bilang ke suami, 'Sayang maaf ya kalau nanti aku tambah keriput, tambah peyot, dan lain sebagainya'. Tapi saya ingin menyukuri setiap keriput dan kerutan ini, karena menunjukkan saya pernah menangis dan tertawa," ungkap Dewi Sandra.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading