Sukses

Entertainment

Sahabat, Ini yang Dilakukan Shanty demi Dewi Sandra

Fimela.com, Jakarta Menjalin persahabatan sekian lama, Shanty mengaku selalu mendukung apa yang dilakukan oleh Dewi Sandra. Seperti ketika Dewi berakting sebagai pemeran utama di film Air Mata Surga, Shanty rela menyempatkan diri untuk menghadiri gala premiernya.

Baca Juga: Dewi Sandra: Air Mata Surga Tunjukkan Kekuatan Wanita

Menurutnya, mendatangi premier film tersebut adalah bentuk dukungannya kepada karya sang sahabat. Ia yakin, Dewi akan merasakan sebuah kebahagiaan ketika karyanya diapresiasi oleh teman dan orang terdekat.

Foto Preskon film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

"Saya selalu berusaha untuk support sahabat-sahabat saya untuk berkarya karena hubungan saya selama ini tuh sudah hampir bertahun pertemanannya," kata Shanty ditemui saat Premier Film Air Mata Surga di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (12/10) malam.

Shanty bahkan menyebut Dewi Sandra merupakan salah satu teman baiknya. Kebetulan dirinya sedang berada di Indonesia, dan ketika mengetahui acara gala premier tersebut, Shanty pun menghubungi manajemen Dewi.

"Saya juga pernah dibuatin lagu sama Dewi, jadi saya menyupport Dewi sebagai sahabat. Terus kebetulan pas di Indonesia, saya coba hubungin managemennya Dewi, dan gue mau dateng ke premiernya," ujarnya.

Foto Premiere film Air Mata Surga (Galih W. Satria/bintang.com)

Sebagai sahabat, Shanty berharap ingin selalu ada kala senang maupun susah. Ia pun merasa bangga ketika mendapati Dewi Sandra bisa berbuat banyak di industri hiburan tanah air. Ternyata baik suara maupun akting, Dewi memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan.

"Ya namanya juga sahabat, jadi saat susah ataupun senang tetap ada (untuk Dewi Sandra), begitu sebaliknya. Ya dia tuh bagus banget dari segi suara, hati, rasa ah udahlah bangga sekali punya temen kayak dia," tukas Shanty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading