Sukses

Entertainment

Duet Grup Band Ternama Warnai Move On Party dan Welcome Hope 2016

Fimela.com, Jakarta Penampilan apik ditunjukkan dalam konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 yang disiarkan SCTV. Setiap band pengisi acara saling berkolaborasi menyanyikan lagunya di konser Move On Party dan Welcome Hope 2016.

Penampilan pertama ditunjukan oleh Setia Band dan juga Five Minutes. Diawali lagu 'Selamat Tinggal' dan disusul lagu 'Istana Bintang'. Kedua band ini berkolaborasi dengan kompaknya, ditambah keunikan sang vokalis Setia Band yang menyanyi menggunakan sarung di atas panggung.

Baca Juga

Usai penampilan Setia Band dan Five Minutes. Tak mau kalah Noah juga beraksi di atas panggung bersama dengan Geisha. Kedua band ini mengawali aksinya dengan lagu 'Seperti Kemarin' dan dilanjutkan dengan lagu 'Kamu yang Pertama'.

Menambah kemeriahan, keempat band itu juga saling menunjukan kekompakannya dengan berkolaborasi menyanyikan lagu We Will Rock You. Sontak para penonton yang hadir semakin antusias dan menunjukan kemeriahannya dengan bergoyang bersama.

Lebih lanjut, konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 memang telah dipersiapkan secara gemilang untuk menutup tahun dan menyambut tahun 2016. Nantinya masih banyak suguhan menarik yang akan menjadi sebuah kejutan dari para musisi yang tampil di atas panggung megah yang bertempat di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta Utara.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading