Sukses

Entertainment

David Beckham Tampil di Serial Dokumenter

Fimela.com, Jakarta Akhir tahun ini David Beckham tidak menjalani liburan. Mantan pesepakbola yang sempat diisukan akan menjadi pemeran James Bond ini ternyata punya agenda kerja yang cukup padat.

Beckham harus mengunjungi beberapa daerah di benua Afrika dan Asia untuk keperluan pembuatan serial dokumentasi BBC yang berjudul Love of the Game. Seperti dilansir dari Daily Mail, di acara tersebut Beckham akan menunjukkan perkembangan sepakbola di daerah tertinggal di beberapa negara.

David Beckham. (Bintang/EPA)

Baca Juga

Dalam salah satu adegan, Beckham terlihat ikut bermain sepakbola dengan warga lokal di Kathmandu, Nepal. Selain itu, Beckham juga mengunjungi pusat pembelajaran di Sekolah Dasar Shree Padma.

Setelah Afrika, Beckham kemudian terbang ke Argentina dan Papua Nugini. Puncaknya, Beckham akan kembali ke Old Trafford, markas klub Manchester United di Manchester, Inggris. Suami dari Victoria ini juga akan membuat ulasan dari perjalanannya ke beberapa negara tersebut.

David Beckham. foto: daily mail

Kegiatan itu termasuk salah satu dari rangkaian program UNICEF, di mana Beckham adalah salah seorang Duta UNICEF. "Ini pertama kalinya aku mengunjungi kamp pengungsi dan bermain bola di seluruh dunia," ucap Beckham.

Selain bermain di film dokumentasi, mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini juga pernah tampil sebagai dirinya sendiri di sejumlah film. Meski begitu, Beckham tetap menolak untuk menekuni dunia akting. Namun kabar David Beckham akan bermain film, termasuk menjadi James Bond, masih saja beredar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading