Sukses

Entertainment

Rendah Hati, Danang Hanya Anggap Juara Sebagai Predikat

Fimela.com, Jakarta Kemengangan Danang di D'Academy Asia malam kemarin membuat namanya menjadi perbincangan. Apalagi dirinya sanggup mengalahkan Lesti yang juga diunggulkan untuk menjuarai kompetisi ini.

Menjadi pemenang di kompetisi sekelas D'Academy Asia tak membuat Danang jumawa. Buktinya dirinya tetap rendah hati dengan mengatakan gelar juara hanyalah sekedar predikat yang diberikan.

Dalam akun Instagram pribadinya Danang secara rendah hati mengungkapkan bahwa proses yang dijalaninya lebih penting. Bahkan dirinya juga memberikan ucapan terima kasih kepada Grand Finalis lainnya seperti Lesti dan Shiha Zikir yang saling menunjukkan support satu sama lain.

Danang (Andy Masela/Bintang.com)

"Ini semua buat DANANGISME yang sudah sangat loyal memberikan dukungan dan doa untuk danang. DANANG sudah g bisa ngomong apa2 lagi #speachless dan yang terpenting Danang, dede @lestykejora dan kak @shihazikir kami semua adalah sodara yang saling memberikan support satu sama lain. Predikat hanyalah predikat... Yg harus danang banggakan bukan predikatnya melainkan bagaimana proses dalam mendapatkan predikat itu. ALLAHUAKABAR!!!! Inilah kuasa Allah,,, Inilah Anugrah Allah, dan inilah KEHENDAK ALLAH yang tak ada satu makhlukpun dapat merubahnya." tulis Danang di akun Instagramnya.

Kemenangann Danang di D'Academy Asia sendiri memang sudah diprediksi. Dia bersama Lesti merupakan calon kuat juara disamping Shiha Zikir yang juga tak boleh dianggap remeh kemampuannya.

 

Dengan kemenangan ini, Danang berhasil mengobati rasa penasarannya di Dangdut Academy 2 beberapa bulan lalu. Saat itu, juara D'Academy Asia ini kalah dari Evi Masamba dan harus puas menjadi runner-up. Kemenangan ini juga sekaligus menjadi bukti bahwa dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut yang patut diperhitungkan di tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading