Sukses

Entertainment

Akhir Tahun, Danang Sabet Juara D'Academy Asia dan Ratusan Juta

Fimela.com, Jakarta Persaingan ketat terjadi di konser grand final D'Academy Asia yang melibatkan tiga kontestan di dalamnya. Danang, Lesti dan Shiha telah mengerahkan seluruh kemampuan mereka untuk menjadi yang terbaik.

Namun, sebuah kompetisi memang identik dengan adanya menang dan kalah. Maka dari itu, perjuangan keras dan perfoma maksimal ketiga kontestan telah mereka sajikan dengan memukau di panggung grand final D'Academy Asia yang digelar Selasa (29/12) malam.

Danang juarai D'Academy Asia (Andy Masela/Bintang.com)

Mengejutkan. Begitu kata yang dapat menggambarkan momen setelah detik-detik pengumuman pemenang D'Academy Asia. Pasalnya, Danang berhasil unggul tipis dua poin dari Lesti. Sontak, poin yang tertera di layar belakang kontestan menunjukkan bahwa Danang keluar sebagai pemenang.

Danang yang kala itu bersama sang ibunda, menangis haru hingga bersujud syukur dan terduduk di atas panggung. Momen tersebut begitu menyentuh karena menggambarkan rasa bahagia Danang dan sang ibunda.

Jadi juara pertama, Danang dan ibunda menangis haru hingga terduduk di atas panggung (Andy Masela/Bintang.com)

Pencapaian Danang ini, tentu menjadi berkah akhir tahun yang luar biasa. Apalagi selain menjuarai D'Academy Asia, Danang juga berhak atas hadiah 150 juta rupiah, dua tiket tur jalan-jalan serta sebuah lagu.

Perjuangan dan usaha keras Danang di panggung grand final D'Academy Asia berbuah manis dengan hadiah yang ia terima tadi malam. Selain itu, akhir tahun juga menjadi berkah luar biasa bagi dirinya. Ungkapan usaha memang tidak dapat membohongi hasil tepat untuk mewakili keberhasilan Danang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading