Sukses

Lifestyle

Ketika Dua Minimarket Terkenal Saling Sindir di Twitter

Fimela.com, Jakarta Keberadaan minimarket berinisial I dan A bukan lagi hal baru di masyarakat Indonesia. Dua minimarket tersebut kerap disebut-sebut sebagai saingan di dunia retail. Apalagi kerap kita lihat letak keduanya bersebelahan atau berseberangan. Meski terlihat 'akur', namun ternyata keduanya menyimpan rasa bersaing yang cukup tinggi di media sosial Twitter.

Kemarin (4/1), keduanya saling sindir di Twitter. Bahkan, mereka saling mention satu sama lain. Mungkin ini melanggar etika pemasaran. Namun, rupanya persaingan dan sindirian keduanya di Twitter disambut baik oleh para netizen. Bahkan beberapa netizen terhibur sekaligus 'mengompori' keduanya untuk saling sindir. Bahaya! Penasaran seperti apa kalau I*domaret dan A*famart kalau sikut-sikutan di Twitter? Nih, simak aja beberapa kicauannya. :)))

Hahahaha! Kocak, ya? Eits! Tapi jangan dianggap serius, lho, ya! Mereka hanya akun parodi. Diketahui, sebelum menjadi akun @infoindomaret, nama akun sebelumnya adalah @FaktaRendang yang juga sebagai akun anonim parodi di Twitter. :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading