Sukses

Entertainment

Kata Anggita Sari, Tarif Tyas Mirasih Tak Sampai Rp 25 Juta

Fimela.com, Jakarta Sampai saat ini perihal tarif per sekali 'main' Tyas Mirasih masih simpang siur. Sempat dikabarkan jika pemilik nama Mirasih Tyas Endah itu memiliki tarif Rp 25 juta untuk short time atau sekali kencan. Namun sampai saat ini belum ada pihak yang menyatakan secara gamblang perihal tersebut. Seperti Anggita Sari, wanita yang juga dikaitkan dengan prostitusi artis sekaligus teman Tyas Mirasih juga tak mau blak-blakan terkait tarif yang begitu mahal tersebut. 

"Di bawah 25 (juta) gimana. Kalau masalah rate segala macem no komen. Lucu aja. Emang dia cetar banget apa," kata Anggita Sari di Jalan Pierre Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

Tyas Mirasih (Instagram/@tyasmirasih)

 

Yang pasti, Anggita menyangkal jika Tyas dibilang memiliki tarif sekali kencan seharga ratusan juta rupiah. Dengan nada menyindir, Anggita menyatakan tarif tersebut berbanding terbalik dengan banyaknya endorse yang ada di akun instagram milik Tyas.

"Kalau sampai ratusan (juta), ga mungkin endorsenya banyak banget di Instagram ya," tutur Anggita.

Anggita Sari. (Deki prayoga/Bintang.com)

Anggita dalam pemberitaan sebelumnya diketahui hanya memiliki tarif per sekali kencan seharga Rp 7,5 juta. Disinggung tentang Tyas, apakah isu tarifnya selama ini merupakan hiperbola, Anggita tak mau menanggapi. Ia menjawab tidak tahu sembari memberikan ucapan selamat kepada Tyas.

"Ga tau deh (dibawah gue). tapi selamat ber-endorse ria. Foto ria sama pacar segala macem," tukas Anggita Sari. Sebelumnya diberitakan jika Anggita Sari mengancam akan membuka kedok Tyas Mirasih yang sebenarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading