Sukses

Entertainment

Anggita Sari Tahu Semua yang Dilakukan Tyas Mirasih

Fimela.com, Jakarta Kasus prostitusi artis yang menyeret nama beberapa artis terkenal masih saja bergulir. Semenjak Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi yang terkuak lantaran tertangkapnya muncikari RA, belakangan ada nama Nikita Mirzani dan Puty Revita. Ternyata Anggita Sari banyak tahu atas persoalan ini.

Guliran kontroversi kasus prostitusi artis pun masih tetap panas. Kali ini justru dua artis yang dikaitkan dengan bisnis prostitusi yaitu Tyas Mirasih dan Anggita Sari yang berperang di media sosial.

Anggita dengan blak-blakan mengaku tahu apa yang diperbuat oleh Tyas terkait bisnis haram tersebut. Bahkan dengan terang-terangan ia mengaku tahu semua aktivitas yang dilakukan oleh mantan kekasih Tria The Changcuters tersebut.

Tyas Mirasih dan Anggita Sari. (Instagram)

"Saya tahu kok orang yang pernah sama Tyas siapa aja," ujar Anggita Sari usai mengisi acara Rumpi di Studio Detik Square, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (4/1/2016).

Anggita mengaku tak takut dengan apa yang diucapkannya. Bahkan ketika ia harus menghadapi jika Tyas Mirasih menyeretnya ke jalur hukum karena telah mencemarkan namanya. Namun, Anggita justru berujar santai. "Kalau enggak kebukti? Aku ada buktinya kok. Kalau mau saling tuntut silahkan aja. Saya enggak tantang Tyas kok. Terkesan saya bales dendam banget," ujar Anggita.

Anggita Sari. (Twitter/@anggitasari91)

Anggita Sari menambahkan jika diperlukan, orang-orang yang pernah bersama Tyas tersebut siap dijadikan saksi. Karenanya Anggita menegaskan bahwa apa yang dikatakannya bukanlah isapan jempol semata. "Dan mereka mau jadi saksi segala
macem," tegas Anggita.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading