Sukses

Lifestyle

Memiliki 2597 Followers, Beginilah Aktivitas Gafatar di Twitter

Fimela.com, Jakarta Dianggap sebagai organisasi terlarang, ternyata Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) menjadi salah satu organisasi yang memanfaatkan sosial media untuk melakukan sosialisasi kegiatan yang dilakukannya. Seperti yang terlihat di Twitter Gafatar, @Gafatar. Pantauan Bintang.com pada Selasa (19/1/2016) Gafatar telah menggunakan Twitter sejak Januari 2012, itu artinya bersamaan dengan pendeklarasian Gafatar yang juga dilakukan pada bulan Januari 2012.

Dalam akun tersebut Gafatar juga sedikit memberikan gambaran tentang organisasi yang dipimpin oleh Ahmad Musadeq. Dalam bio mereka menulis,”#GAFATAR | Bertekad untuk menjadikan Nusantara Sebagai Mercusuar Dunia dan Menjadi Bangsa yang Damai Sejahtera | info@gafatar.org | #Sosial#Budaya #Pancasila.”

Keaktifan organisasi Gafatar dalam menggunakan media sosial Twitter juga dapat terlihat dari banyaknya postingan. Hingga 8 Januari 2015 Gafatar sudah membuat 3.597 tweets. Dari akun Twitter resmi Gafatar ini kita juga akan melihat sebuah fakta yang mencengangkan, Twitter Gafatar memiliki 2.597 followers dan sudah mendapatkan 1.215 like.

Memasuki tahun 2015 organisasi terlarang ini sepertinya sudah mulai mengurangi kicauannya, karena pada postingan terakhir terlihat Gafatar berkicau pada 8 Januari 2015, setelah itu Gafatar menghilang dari dunia maya, khususnya media sosial Twitter. Meskipun sepertinya sudah tidak lagi digunakan, namun netizen masih tetap mengomentari beberapa kicauan organisasi Gafatar. Dan di bawah ini adalah lima kicauan terakhir Gafatar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading