Sukses

Entertainment

Hijab Vanny Widyasasti Jauhkan Fedi Nuril dari Pikiran Negatif

Fimela.com, Jakarta Perjalanan cinta Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti berbeda dari pasangan lainnya. Tidak ada istilah bersentuhan bagi Fedi dan Vanny selama proses perkenalan. Semua itu berkat hijab yang dikenakan Vanny hingga menjauhkannya Fedi dari pikiran negatif.

"Saya enggak pernah bertanya ke Vanny apakah mau jadi pacar saya. Kalau emang hati semakin sreg ya nikah. Saya semakin yakin kenapa perempuan pakai hijab, itu untuk melindungi. Jadi membuat saya sungkan. Hijabnya Vanny berhasil bikin jauh dari pikiran negatif," kata Fedi Nuril di jumpa pers pernikahannya, gedung Panti Prajurit Balai Surdirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

Jangankan Fedi, kakak-kakaknya pun merasa canggung bila bertemu Vanny. Terutama jika ingin bersalaman dengan Vanny. "Ternyata kakak saya agak segan juga. Mau salaman apa gimana ya," ujar Fedi melanjutkan.

Sebelumnya, Zaskia Adya Mecca juga mengungkap hubungan Fedi dan Vanny yang berbeda dari pasangan lainnya. Jangankan memeluk, memegang tangan Vanny saja Fedi enggan. Fedi benar-benar menjaga Vanny hingga waktu yang tepat, yakni menikah.

Fedi Nuril (Yunan Laziale/Bintang.com)

Niat baik selalu berujung baik. Siapa yang sangka perkenalan mereka yang bermula lantaran broadcast BBM kawannya bisa berlanjut hingga akhirnya melenggang ke jenjang pernikahan. "Enngak kepikiran sampai sejauh ini. Mama sempat tanya, apakah kamu yakin? Apa yang bikin yakin. Biasalah orang tua," ungkap Vanny.

Fedi Nuril resmi menikah dengan Vanny Widyasasti dengan mengucapkan janji suci menggunakan bahasa arab. Bintang film Ayat Ayat Cinta itu mempersembahkan perhiasan emas seberat 10 gram sebagai mahar untuk Vanny Widyasasti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading