Sukses

Entertainment

Fedi Nuril - Vanny Widyasasti Dipertemukan Lewat Film

Fimela.com, Jakarta Pernikahan aktor Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti terbilang cukup mendadak. Sebab, Fedi termasuk pribadi tertutup untuk urusan asmara. Termasuk tentang wanita yang kini resmi menyandang status istrinya. Hingga akhirnya undangan hari bahagianya tersebar luas di kalangan awak media.

Sepengetahuan Uki, kakak pertama Fedi, pertemuan adiknya dengan Vanny berawal dari syuting film. Namun, mereka sempat lost contact hingga akhirnya bertemu kembali dan memutuskan untuk menikah.

Fedi Nuril (Yunan Laziale/Bintang.com)

 

"Yang saya tahu pertemuan pertama karena syuting film. Tapi jeda beberapa waktu enggak ketemu, setelah itu baru deh," ungkap Uki di sela-sela prosesi pernikahan Fedi dan Vanny di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Uki mengatakan, prosesi pernikahan yang digelar pun tidak terlalu istimewa. Hanya saja, Fedi memilih mengucapkan ijab kabul dengan bahasa arab. Persis seperti yang pernah dilakukannya di adegan film. Fedi menyerahkan perhiasan emas seberat 10 gram sebagai mahar kepada Vanny.

Akad nikah Fedi Nuril dengan Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

‎"Proses enggak istimewa banget, biasa saja. Yang beda ijab qabulnya pakai bahasa Arab dengan mas Kawin 10 gram mas. Saya Wakil pengganti ayah," tandas Uki.

Usai menjalani akad nikah, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti rencananya akan langsung dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di tempat yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading