Sukses

Lifestyle

Gara-Gara Ini AKBP Untung Sangaji Makin Digilai Netizen

Fimela.com, Jakarta Layaknya seorang selebriti, kini nama AKBP Untung Sangaji menjadi bahan perbincangan di dunia maya. Nama AKBP Untung Sangaji melejit setelah dirinya dengan gagah berani melawan para teroris saat bom Sarinah terjadi, yakni pada Kamis, 14 Januari lalu. Tidak menggunakan rompi antipeluru ataupun pelindung lainnya AKBP Untung berada di garis terdepan melawan teroris.

Ya, aksi beraninya melawan teroris memang menarik perhatian banyak orang, sehingga tak heran kini para netizen banyak yang memajang foto AKBP Untung di berbagai media sosial. Dari beberapa foto yang dipajang, ada satu foto yang menarik perhatian para netizen, terutama mereka yang menjadi fans klub sepak bola Inter Milan.

“Ternyata beliau Interisti juga. Aseeeekk,” ungkap pemilik akun @aztridnalle. Interisti adalah sebutan untuk para pendukung Inter Milan FC. Nah, dalam sebuah foto yang diunggah ke media sosial terlihat AKBP Untung Sangaji tengah menggunakan jersey atau kaos bola Inter Milan. Sontak para Internisti pun buka suara dan memperkenalkan AKBP Untung Sangaji sebagai salah satu sosok kebanggaan Internisti.

Selain penggemar Inter Milan, AKBP Untung Sangaji yang berdarah Maluku ini ternyata juga suka ngblog lho. AKBP Untung memang tak banyak memposting tulisan, ia lebih hobi memposting foto-foto ataupun video dirinya dan anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia yang tengah berlatih. “Ternate,Tidore dan Maluku Utara pada umumnya bangga p abang dengan aksi heroik atas dasar keberanianya menumpas teoris yang mengancam negara, sukses trus buat abang komendan AKBP Ir.A.Untung Sangaji dengan moto sunguh2,jujur,tegas dan berani,” komentar pemilik akun Rahmatullah Salih dalam blog AKBP Untung Sangaji.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading