Sukses

Entertainment

Sah, Fedi Nuril Resmi Menjadi Suami Vanny Widyasasti

Fimela.com, Jakarta Hari ini, Minggu (17/1/2016), menjadi hari bersejarah bagi aktor tampan Fedi Nuril. Pasalnya dia akan melepas masa lajangnya dengan mempersungting Vanny Widyasasti di gedung Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Pukul 07.42 WIB, acara pun dimulai.

Sejumlah prosesi dilakukan sebelum kedua calon mempelai mengikat janji suci pernikahan. Seperti penyerahan Fedi Nuril dari pihak keluarga kepada keluarga pengantin wanita. Pengalungan bunga melati kepada Fedi, hingga mengiringinya ke meja akad.

Fedi Nuril (Foto: Deki Prayoga/Bintang.com)

 

Meskipun sering melakukan ritual sama di film, Fedi yang berbalut beskap putih tak dapat menutupi ketegangan di wajahnya. Tak lama berselang, Vanny yang berbalut busana berwarna senada turut dihadirkan dan duduk di samping Fedi.

Usai mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dan khutbah nikah. Tibalah saatnya acara inti. Di hadapan penghulu, Fedi mengucap ijab kabul mengunakan bahasa Arab dengan hanya satu tarikan nafas. Sebagai mahar, Fedi persembahkan 10 gram perhiasan emas kepada Vanny.

Vanny Widyasasti (Yunan Laziale/Bintang.com)

"Sah," ucap penghulu dan wali dari kedua mempelai dan disambung pembacaan surat Al Fatihah. Prosesi ditutup dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh H.M Zuhri selaku penghulu.

Usai akad nikah, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan langsung melangsungkan resepsi pernikahan dengan mengusung adat Minang. Berdasarkan list daftar tamu, sejumlah artis bakal hadir di hari bahagia Fedi dan Vanny. Selamat!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading