Sukses

Entertainment

Hari ini Fedi Nuril Lepas Lajang, Ijab dengan Bahasa Arab

Fimela.com, Jakarta Pagi ini Fedi Nuril akan menikahi gadis pujaannya Vanny Widyasasti. Akad nikah dan resepsi pernikahan pasangaan ini akan digelar di Panti Prajuri, Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Yang unik Fedi akan mengucapan ijab kabul dengan bahasa Arab. Persis seperti Reshwara Argya Radinal saat menikahi Nabila Syakieb belum lama ini.

Sulit tidak untuk ijab kabul dengan bahasa Arab? Ternyata tidak bagi Fedi. "Memang bahasa Arab bukan bahasa kita. Namun kalimat ijabnya kan bisa dihafal. Dan enggak usah yang terlalu panjang. Yang penting intinya saja. Cuma orang kita saja suka dipanjang-panjangin. Semua gelar disebutkan. Kan tidak perlu," katanya saat dihubungi Bintang.com pada Selasa (12/1/2016).

Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Setelah ditelisik mengapa Fedi Nuril ingin mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab, ternyata terinspirasi  dari film yang ia bintangi selama ini. "Dalam film yang saya bintangi kan ada adegan akad nikah. Saat itu saya harus mengucapkan ijab kabul dalam bahasa Arab. Padahal saya kan belum menikah. Ternyata bisa tu, hehehe," ujarnya.

Tapi Anda gugup tidak menghadapi akad nikah ini? "Kalau ditanya gugup ada sih. Namun yang membuat saya gugup itu adalah persiapan acara akad dan resepsinya itu. Memang sudah ada WO yang mengurusi semuanya. Namun tetap saja kepikiran," akunya.

Fedi Nuril. (Yunan Laziale/bintang.com)

Jadi meski dipingit menjelang hari pernikahan, Fedi Nuril tetap berkomunikasi dengan sang calon istri melalui telepon pintar miliknya. "Ini kan acara sakral dan penting banget. Wajar dong kalau saya khawatir soal persiapan. Sejauhmana persiapan ya saya selalu berkomunikasi dengan Vanny dan juga pihak WO. Doakan semoga semuanya lancar ya," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading