Sukses

Entertainment

Detail Pernikahan Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti Terungkap

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Fedi Nuril, pasalnya ia sudah mantap untuk melepas masa lajangnya. Dan wanita beruntung yang dipersuntingnya adalah Vanny Widyasasti. Rencananya pernikahan mereka akan dilangsungkan pada 17 Januari mendatang.

Hari bahagia mereka ini pertama kali diketahui dari 'capture' undangan pernikahan yang tersebar luas di kalangan awak media. Tentu saja penggemar dari Fedi Nuril pun langsung heboh karena selama ini ia jarang menggandeng sosok perempuan.

Undangan pernikahan Fedi Nuril (via Liputan6.com)

 

Dalam siaran pers yang diterima Bintang.com, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan menggelar pernikahan di Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan. Pada akad nikah, Fedi akan menggunakan adat Sunda yang akan dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat saja.

Untuk resepsi,  Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan mengusung adat Minang modern. Pemain Surga yang Tak Dirindukan ini rencananya akan mengundang 750 tamu undangan.

Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sekedar info, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti pertama kali bertemu pada tahun 2011 namun baru bertemu pada Desember 2013. Dan ternyata mereka sudah melaksanakan lamaran pada Juni 2015 yang digelar di Jakarta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading