Sukses

Lifestyle

Lumpuhkan Teroris Bom Sarinah, Begini 'Camp' Latihan AKBP Untung

Fimela.com, Jakarta Bom di Sarinah tentulah menggores luka mendalam bagi masyarakat Jakarta. Tak hanya itu, bahkan seluruh lapisan masyarakat Ibu Pertiwi bersatu dengan mengatakan #KamiTidakTakut pasca meledaknya bom di kawasan M.H Thamrin Kamis (14/1) kemarin.

Ditengah suasana mencekam kemarin, Adalah AKBP Ir Untung Sangaji yang sanggup berjibaku dengan para teroris. Pria dengan baju putih tersebut ternyata memiliki jabatan Perwira Menengah yang berdinas di Pusat Pendidikan Pusat Pendidikan Polisi Republik Indonesia.

Disadur dari berbagai situs berita, Pak Untung pun berhasil melumpuhkan anggota teroris melalui tembakan jarak dekat. Tak pelak, nama perwira yang memiliki pangkat melati dua dan anggota kepolisian lainnya tersebut menjadi sorotan masyarakat.

Via: gfghgfjh.blogspot.co.id

Awalnya, saat kejadian bom tersebut Pak Untung tengah asyik menyesap kopi di kawasan dekat Sarinah. Suara ledakan yang menggelegar ditambah kepulan asap putih pun mengejutkan nikmatnya suasana minum kopi bapak ini. Di saat orang-orang kocar-kacir karena kaget akan teror bom, Pak Untung dengan siap siaga menghampiri Tempat Kejadian Perkara.

Keahlian luar biasa Pak Untung tentu saja bukan didapatkan secara otodidak atau karena kepepet saja. Dia memang sudah terlatih dan sering kali melatih anggota-anggota baru untuk mengamankan Ibu Pertiwi. Dalam blog pribadinya, ia pun kerap mengunggah suasana latihan yang dilakoninya. Yuk, disimak bagaimana keseruannya!

Via: gfghgfjh.blogspot.co.id

Via: gfghgfjh.blogspot.co.id

Via: gfghgfjh.blogspot.co.id

Via: gfghgfjh.blogspot.co.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading