Sukses

Lifestyle

Istri Tergolek Lemah, Polisi Ini Pilih Ringkus Pelaku Bom Sarinah

Fimela.com, Jakarta Di balik ledakan bom Sarinah kemarin (14/1), banyak sekali terungkap kisah-kisah heroik nan humanis di sana. Jika kemarin kamu mendengar kisah tukang ojek online menolong seorang perempuan yang jadi korban luka, kini terungkap kisah bahwa seorang polisi yang memilih untuk menaklukan teroris Bom Sarinah di saat sang istri sedang menjalani pengobatan di rumah sakit.

Adalah Kombes Pol Martuani Sormin, Karoops Polda Metro Jaya yang pilih turun ke lapangan untuk meringkus pelaku bom Sarinah kemarin siang di saat istri sedang sakit. Hal tersebut terungkap dari posting-an Theresia Maria, yang tak lain adalah putri Martuani Sormin di akun Instagramnya.

Theresia mengunggah dua foto yang mengungkapkan kecintaan dan kebanggaan pada ayahnya. Di mana sang ayah berani terjun langsung ke TKP (Tempat Kejadian Perkara) Bom Sarinah. Satu foto berupa gambar aksi heroik Martuani yang sedang menodongkan senjata ke arah pelaku, dan satu lagi foto Martuani bersama sang istri.

Bersamaan dengan foto yang diunggah, Theresia mengungkapkan kisah di balik gambar. Di mana kemarin adalah hari yang mendebarkan baginya. Sebab, ibunya akan melaksanakan beberapa rangkaian perawatan medis di RS Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Sedangkan ayahnya harus mengamankan situasi di Sarinah terkait bom yang terjadi di sana, sehingga nggak bisa ikut menemani sang istri berobat. Hmm.. Lantas bagaimana kelanjutannya? Simak beberapa foto unggahan Theresia berikut ini.

Foto pertama yang diunggah Theresia Maria. (Via: instagram.com/theresia_maria)

Foto kedua yang diunggah Theresia Maria. (Via: instagram.com/ theresia_maria)

Kebanggan Theresia Maria terhadap sang ayah, Martuani Sormin Siregar. (Via: twitter.com/ummuassegaf)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading