Sukses

Lifestyle

Selain Teuku Arsya Khadafi, Polisi Ini Jadi Buah Bibir Netizen

Fimela.com, Jakarta Meski sempat salah disangkakan sebagai Rino Soedarjo, akhirnya identitas sang polisi tampan di aksi baku tembak tragedi bom Sarinah, Teuku Arsya Khadafi, pun terkuak. Figur perwira menengah dengan pangkat Komisaris tersebut ramai diperbincangkan publik dunia maya setelah fotonya beredar di media sosial.

Pose yang memperlihatkan dirinya tengah berlari sambil membawa senjata api lah yang membuat Teuku jadi buah bibir netizen. Tak tanggung-tanggung, rasa kagum atas ketampanan Teuku pun sempat dibeberkan netizen lewat #KamiNaksir, meski akhinya 'gerakan' tersebut harus puas bermuara di #KamiSedih.

Teuku Arsya Khadafi, polisi ganteng yang jadi buah bibir netizen. | via: Facebook

Bukan tanpa alasan. Beberapa netizen menuliskan bahwa Teguh adalah laki-laki beristri yang sudah dikaruniai dua orang anak. "Gantengnya maksimal. Nggak masalah udah punya anak dan istri. Tetep #kaminaksir Teuku Arsya tetapi #kamisedih," tulis salah seorang netizen.

Seakan jadi pengobat lara, muncul satu lagi sosok polisi tampan yang terlihat di lokasi bom di kawasan Sarinah, jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1). Berdasarkan unggahan beberapa netizen, sosok tampan ini mengarah pada pemilik akun Instagram dengan username @tamsky88.

Tak hanya Teuku Arsya Khadafi, figur polisi tampan lain pun dibanjiri pujian oleh netizen.| via: polisi_indonesia/Instagram

Pada bio akun Instagram, tertulis nama Sang Ngurah Wiratama. Sontak, banyak netizen yang membanjiri sosok yang pada foto terlihat sedang menelepon lewat ponsel seluler tersebut dengan berbagai pujian. Kemunculan sosok-sosok polisi tampan ini tentu bisa dijadikan sebagai sisi lain tragedi bom Sarinah yang terjadi pada Kamis (14/1).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading