Sukses

Entertainment

Julia Perez Kagumi Polisi Indonesia

Fimela.com, Jakarta Keberhasilan polisi Indonesia yang menyergap teroris bom Sarinah membuat banyak pihak memuji. Teroris yang muncul tak lama setelah bom sarinah meledak dikepung dan berhasil dipumpuhkan. Keberhasilan ini membuat Julia Perez bangga dengan Kepolisan Republik Indonesia.

Tanpa malu-malu pelantun tembang Belah Duren ini melontarkan pujian. "Polisi indonesia pemberani 🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🚔👮🏻👮🏻👮🏻👮🏻 #bravopolisiindonesia @tmcpoldametro #fightforterrorism," begitu ia menyampaikan pujian melalui akun  Instagramnya @juliaperrezz pada Jumat (15/1/2016).

Foto

Julia Perez kagumi Polisi Indonesia. (Instagram @juliaperrezz)

Kinerja kepolisian Indonesia dalam menumpas teroris kali ini memang layak diacungi jempol. Hanya dalam hitungan jam teroris berhasil dibekuk. Dan para teroris berhasil dilumpuhkan. Bukan hanya warga Indonsia yang menyaksikan aksi keberanian para polisi Indonesia, namun juga warga dunia.

Para followers Jupe juga menyampaikan pujian untuk polisi Indonesia. "#terimakasihpakpolisi #kamitidaktakut. Semua sudah diatur semua sudah latihan. Kalian keren pak tanpa baju pelindung berani langsung ke TKP. Buat masyarakat yg lg nontonnin itu menurut aku sebaiknya punya kesadaran...be safe lahhh," ujar pemilik akun @dini_anita.

Salah seorang polsi ganteng; Rino Soedardjo yang menjadi buah bibir. (Istimewa)

Pujian serupa disampaikan oleh pemilik akun @dicky_gunawan09. "Nice banget polisi nya biarpun dadakan tanpa pakaian pelindung tapi tetap maju demi indinesia. Segini aja baru polisi apalagi kopassus nya," katanya. Pujian yang disampaikan Julia Perez memang tak berlebihan. Kali ini polisi menunjukkan kebolehannya menyergap teroris. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading