Sukses

Entertainment

Urus Pernikahan Adik, Julia Perez Berharap Bisa 'Kecipratan'

Fimela.com, Jakarta Julia Perez memang masih sendiri. Meskipun beberapa kali ia mencoba menjalin hubungan serius, tetap saja wanita yang akrab disapa Jupe ini belum dapat menemui laki-laki yang cocok.

Meski demikian, Jupe terus berharap bisa menemukan laki-laki idamannya. Untuk itu, sembari membantu sang adik mengurus persiapan pernikahan, dia berharap dalam waktu dekat juga bisa berada di posisi sebagai calon mempelai.

Julia Perez (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Aku nemenin adikku yang mau nikah, dia lagi buat fitting baju, adikku Serra. Biasa kalau ngurusin adik, kita kecipratan, tenang aja. Doain aja yah," tutur Julia Perez di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (12/1/2016).

Agar sang adik bahagia, Julia Perez pun kerap memberikan arahan kepada sang adik agar memiliki rumah tangga yang diimpikan setiap perempuan. "Pernikahan dia, aku jadi agak-agak flashback yah. Tapi aku kasih motivasi ke adik aku. Biar nggak kayak aku," lanjutnya.

Julia Perez (Galih W. Satria/Bintang.com)

Melihat pernikahan adiknya yang melalui proses perjodohan pilihan orangtua tidak membuat Jupe memandang sebelah mata. Malahan, menurut Julia Perez, saat ini perjodohan sudah menjadi suatu hal yang biasa.

"Biasa, Mama sama Abi suka jodoh-jodohin. Ini adik juga. Ini kan hasil perjodohan. Ya mudah-mudahan lah, kalau dijodohin kenapa enggak," tukas Julia Perez.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading