Sukses

Entertainment

Julia Perez: Selamat Jalan Budi Anduk

Fimela.com, Jakarta Saat ini dunia hiburan Indonesia sedang berduka. Pasalnya komedian Budi Anduk meninggal dunia pada Senin (11/1/2015) saat menjalani perawatan di rumah sakt Dharmais, Jakarta. Sebagai orang berkecimpung di dunia hiburan, Julia Perez pun mengucapkan selamat jalan kepada Budi Anduk.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di akun Instagramnya. "Innalilahi," tulis Jupe sebagai keterangan foto. Pada postingan tersebut tampak foto dan qoute milik Budi Anduk.

 

A photo posted by Juliaperez (@juliaperrezz) on

 

'Saya adalah orang biasa yang tak puna keistimewaan. Namun sampai kapanpun, saya akan tetap menjalani hidup dengan apa adanya dan tidak berlebihan,' begitulah quote yang tergambar pada postingan tersebut.

Tak pelak postingan yang diunggah wanita seksi kelahiran 15 Juli 1980 itu mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. "Serasa nggk percaya..sakit apa mas budi anduk? Semoga amal ibadahnya diterima disisi.Nya," tulis seorang netizen. "Innalillahi wainnailaihi roji'un...aku turut berduka cita,mudah mudahan amal ibadah beliau diterima oleh Allah SWT Amin...dan mudah mudahan keluarganya diberikan kesabaran dan ketabahan," sambung seorang netizen.

Foto Alm. Budi Anduk (Nurwahyunan/bintang.com)

Sebelumnya diberitakan jika sebelum dimakamkan, jenazah Budi lebih dulu dibawa ke rumah duka di kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Almarhum juga sempat disalatkan di Masjid Al Abrar dekat kediamannya sebelum dibawa ke 'rumah' terakhirnya.

Sosok Budi Anduk memang memiliki kesan tersendiri bagi reka-rekan komedian. Semisal Bopak Castello yang melihat Budi merupakan pribadi yang tidak pernah mengeluh. Bahkan almarhum kerap marah jik disarankan untuk memeriksakan kondisi kesehatannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading