Sukses

Entertainment

Bak Adegan Film, Fedi Nuril Ucap Ijab Kabul dengan Bahasa Arab

Fimela.com, Jakarta Prosesi akad nikah Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti mengingatkan film Ayat Ayat Cinta yang dibintangi Fedi. Pasalnya, Fedi Fedi memilih menggunakan bahasa Arab saat mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Persis seperti yang dilakukan Reshwara Argya Radinal saat menikahi Nabila Syakieb.

H.M Zuhri selaku penghulu pernikahan, ijab kabul dengan bahasa arab memang menjadi permintaan dari Fedi sendiri.

"Sesuai dengan permohonan Fedi Nuril, ijab kabul dilakukan dengan bahasa Arab. Jadi harap maklum dengan adanya," kata H.M Zuhri di prosesi akad nikah, Panti Prajurit Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (17/1/2016).

Fedi Nuril (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski begitu, Fedi tak terlihat gugup saat mengucapkannya. Hanya dengan sekali tarikan nafas, Fedi mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan lancar. Aktor tampan itu mempersembahkan 10 gram perhiasan emas sebagai maharnya kepada Vanny.

Sebelumnya Fedi sempat mengungkap keinginannya menggunakan bahasa arab saat ijab kabul pernikahan dengan Vanny. Menurutnya, kalimat ijab bisa dihafalkan. Apalagi dia juga pernah melakukannya meski untuk sebuah adegan di film.

Vanny Widyasasti (Twitter/@@calystavannyw)

"Kalimat ijab kan bisa dihafal, dan enggak usah yang terlalu panjang. Yang penting intinya saja. Dalam film yang saya bintangi kan ada adegan akad nikah. Saat itu saya harus mengucap ijab kabul dalam bahasa Arab. Padahal saya kan belum menikah, dan itu bisa," kata Fedi beberapa waktu lalu.

Setelah melalui prosesi akad nikah, Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti akan langsung menjalani resepsi pernikahan dengan mengusung adat Minang. Berdasarkan list tamu, sejumlah artis bakal hadir di hari bahagia Fedi dan Vanny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading