Sukses

Entertainment

Kata Chris Hemsworth Soal Rujuknya Liam Hemsworth – Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Dugaan Miley Cyrus dan Liam Hemsworth rujuk telah menjadi topik hangat sejak mereka terlihat bersama selama liburan tahun baru. Anehnya, Chris Hemsworth mengaku tidak tahu tentang status hubungan adiknya dan Miley.

Dalam wawancara dengan sebuah stasiun radio Australia, Selasa (19/1/2016), Chris tetap bungkam tentang kabar yang menyebutkan bahwa adiknya dan Miley rujuk. Chris berkata,” Bukan berarti aku tahu. Aku akan mengetahui melalui pers. Aku adalah orang terakhir yang tahu.”

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Tak lama setelah Chris melontarkan pernyataan itu, seorang sumber mengatakan bahwa Miley tidak tersinggung. Sumber tersebut menyatakan bahwa Miley tidak terkejut dengan komentar Chris dan dia mengerti situasinya.

“Miley menghargai dan tidak tersinggung. Ketika ia pertama kali mulai berpacaran dengan Liam, dia tidak suka betapa privatnya dia dan keluarganya,” kata sumber itu.

Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Itu mengganggu dan Miley mengartikan bahwa keluarganya tidak suka dia, tapi sekarang dia di ‘tempat’ yang berbeda dan lebih memahami betapa pentingnya privasi untuk mereka semua,” tambah sang sumber.

Seperti diberitakan, kabar tentang rujuknya Miley Cyrus dan Liam Hemsworth mulai mencuat ketika keduanya terlihat berciuman di sebuah festival musik Australia selama liburan tahun baru. Keduanya dikabarkan memperbarui pertunangan mereka saat Miley terlihat mengenakan cincin berlian yang identik dengan cincin pertunangannya dari Liam. Miley juga dikabarkan pindah ke rumah Liam setelah tertangkap kamera menurunkan beberapa beberapa kotak besar dari sebuah truk di rumah Liam di Malibu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading