Sukses

Entertainment

Anak Baik! Chris Hemsworth Lunasi Hutang Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Chris Hemsworth adalah panutan bagi adiknya, Liam Hemsworth. Dalam sebuah wawancara dengan Independent untuk berbicara tentang film barunya, The Dressmaker, Liam mengungkapkan salah satu tindakan Chris yang membuatnya mengagumi kakaknya tersebut.

Liam mengatakan bahwa setelah bekerja di industri film, Chris menelepon ayah mereka dan memintanya untuk melihat rekening banknya. Dia mentransfer sejumlah uang ke rekening ayahnya untuk melunasi hutang keluarga. Pada saat itu, ayahnya tersentuh dengan sikap baik putanya.

Liam Hemsworth (AFP/Bintang.com)

“Dia (ayah) menelepon saudaraku Chris dan berkata: ‘Aku tidak tahu bagaimana harus berkata-kata. Sejak aku meninggalkan rumah, aku memiliki hutang dan aku pikir aku akan membayarnya sampai aku meninggal dan beban ini tergantung di atasku, sekarang hutang itu benar-benar dilunasi,’” kenang Liam.

“Mereka begitu bahagia dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan kami,” katanya tentang orangtuanya.

Chris Hemsworth. (Bintang/EPA)

“Aku akan senang melakukan sesuatu seperti itu untuk orang tuaku,” tambahnya.

Kembali ke tujuan utama wawancara tersebut, Liam Hemsworth mengungkapkan alasan dia tertarik untuk membintangi The Dressmaker. “Aku telah menghabiskan beberapa tahun terakhir bekerja di Amerika dan aku tinggal di Amerika selama enam tahun terakhir. Aku mencari proyek yang akan membawaku kembali ke Australia. Naskah ini datang dan benar-benar mengingatkanku akan kakekku, Keith.”

What's On Fimela
Loading