Sukses

Entertainment

Liam Hemsworth Tidak Menyesal Bertunangan dengan Miley Cyrus

Fimela.com, Jakarta Liam Hemsworth berbicara tentang mantannya, Miley Cyrus. Dalam sebuah wawancara dengan Men’s Fitness edisi terbaru, Liam mengatakan kalau dia tidak menyesal pernah bertunangan dengan Miley.

“Kamu jatuh cinta dengan orang yang kamu jatuh cinta. Kamu tidak pernah bisa memilih. Aku kira ada beberapa orang yang memiliki sedikit beban (atas hubungan yang kandas),” katanya.

Liam Hemsworth (Bintang/EPA)

“Maksudku, kami bersama-sama lima tahun, jadi aku pikir perasaan itu tidak akan pernah berubah. Dan itu bagus karena itu membuktikan kepadaku kalau itu nyata. Bukan hanya kesenangan jangka pendek. Itu benar-benar merupakan bagian penting dari hidupku dan akan selalu begitu,” tambahnya.

Seperti diketahui, Liam dan Miley putus nyambung setelah mereka berkerja sama di lokasi The Last Song tahun 2009. Mereka akhirnya putus selamanya pada tahun 2013.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

“Dia adalah orang yang bebas dan bersemangat,” kata Liam.

“Aku pikir dia akan selalu mengejutkan orang dengan apa yang dia lakukan, tapi dia bukan orang jahat. Dia adalah seorang perempuan muda yang ingin melakukan apa yang ingin dia lakukan,” tutur Liam Hemsworth tentang Miley Cyrus.

What's On Fimela
Loading