Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Entertainment

Miley Cyrus Pamer Payudara dan Celana Dalam

Fimela.com, Jakarta Tidak ada yang meragukan gaya Miley Cyrus yang unik. Nah, gaya unik tersebut kembali ditunjukkan oleh Miley saat tengah berjalan-jalan di New York, Rabu (30/9/2015).

Dia terlihat mengenakan dress biru yang transparan di bagian dada dan pinggul. Otomatis, bagian bawah payudaranya dan celana dalam yang dikenakannya terlihat jelas.

 Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

Miley memadankan dress-nya yang unik tersebut dengan jaket dan stocking biru serta sepasang sepatu boot hitam. Meskipun saat itu malam hari yang tentu saja gelap, Miley tetap memilih untuk mengenakan kacamata hitam.

Untuk menambah keunikannya, Miley membawa tas selempang berbentuk gelas minuman lengkap dengan sedotannya. Bernuansa magis dan tragis, ‘isi’ gelas minuman tersebut tertulis sebagai ‘Unicorn Tears’ (air mata unicorn).

Baca Juga: Miley Cyrus Rilis Soundtrack Film Bertajuk 'Hands of Love'

Miley Cyrus (via dailymail.co.uk)

Untuk tatanan rambut, Miley kembali mengenakan hair extention gimbal seperti yang ditampilkannya saat menjadi pembawa acara MTV Video Music Awards bulan lalu. dia juga terlihat membawa minuman, kertas, dan ponsel di satu tangan serta tas kertas di tangan lainnya.

Bagaimana menurutmu penampilan unik Miley Cyrus kali ini? Keren? Atau malah aneh?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading