Sukses

Entertainment

Miley Cyrus Rilis Soundtrack Film Bertajuk 'Hands of Love'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi nyetrik dan penuh sensasi, Miley Cyrus kembali membuktikan eksistensinya di dunia musik dengan merilis sebuah lagu. Pelantun We Can't Stop ini telah merilis sebuah soundtrack yang bertajuk Hands of Love.

Tembang pop mengenai cinta ini sejatinya dijadikan soundtrack untuk sebuah film yang berjudul Freeheld. Film ini dibintangi oleh Julianne Moore dan Elle Page yang berkisah mengenai kehidupan nyata pasangan Laurel Hester dan Stacie Andree.

Miley Cyrus (Bintang/EPA)

Lagu yang ditulis oleh mantan vokalis 4 Non Blondes, Linda Perry ini, mendengarkan Miley menyampaikan emosinya melalui sejumlah tempo yang sedang. Lagu ini merupakan sebuah sambutan setelah Miley merilis album Dead Petz secara gratis pada buan Agustus lalu.

Baca juga: Video Promo Single Terbaru Miley Cyrus Bikin Mual

Sementara itu, film Freeheld sendiri menceritakan tentang kehidupan nyata sepasang lesbian, Laurel dan Stacie. Mereka sendiri merupakan orang pertama yang menuntut kesetaraan untuk pencinta sesama jenis di Amerika Serikat.

Miley Cyrus. (Bintang/EPA)

Miley Cyrus mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pemain yang memberikan peran di cerita yang luar biasa. Hal ini seperti bersinarnya cahaya kebenaran di tengah kegelapan antara cinta yang brutal dan hukum.

Video untuk lagu Hands of Love ini baru saja di unggah ke akun YouTube Miley Cyrus pada Jumat (2/10). Untuk film Freeheld sendiri juga akan ditayangkan di hari dan tanggal yang sama di Amerika Serikat.

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Miley Cyrus Dikabarkan Pacaran dengan Maxx Morando

Live Streaming

Powered by